Senin, 22 Oktober 2012

Happy Graduation ^^


Horee .. Seneng banget bisa blogging lagi.. waktunya berbagi pengalaman lagi. Sekarang sudah genap sebulan jadi pengguran habis wisuda. galau banget waktu detik-detik mau wisuda, aneh ya? kok malah galau ya maklum dengan IPK pas2an dan udah berada diujung tanduk buat berjuang di dunia kerja. Cerita dari awal dulu ya. 
Pagi itu di sekitar kampus tepatnya satu minggu sebelum wisuda, aku bisa ngobrol sama temen2, karna lagi nyari2 info sama ngurus keperluan wisuda. Kita diskusi bareng gimana ney mau wisuda tapi kok malah banyak yang galau. he he (pada ketawa). Bener banget pas wisuda ortu bakal bangga tapi habis itu waduhh tiap hari berasa setahun dan terbukti sekarang kayak gitu. hah... 
Datang waktu wisuda cakep banget, bukan cuma emak yang terharu, kegalauan ini malah berlanjut. Orang yang aku harap datang gak ada. Hemm.. Nangis.. tapi ya udah makasih beud buat keluarga besar yang selalu ada di suka duka selama kuliah sampai saat ini duka itu masih berlanjut. Ya merasa bersalah juga kalo udah setua ini tapi belum bisa kasih apa2.. Nyesek banget.

 Cakep banget ney, make up by salah satu salon di daerah karangjati sleman yogyakarta (lupa namanya), jadi ceritanya waktu itu diajak temen lama yang kebetulan satu kampus dan wisudanya bareng, pagi2 jam 5 udah sampai salon trus ngantri dandan langsung deh berangkat ke Hotel Seraton Yogyakarta (belum sempat ketemu emak), eh ternyata di gedung juga belum bisa ketemu sampai acaranya kelar. Nah pas bubar sama2 bingung nyari apalagi katanya wisudawan gak boleh bawa Hp,he he.. So emak cuma inget anaknya pake kebaya hijau, padahal yang pake ijo gak cuma satu orang bejiiibuuuunnnn,wkwk.. Aku dicritain katanya semua yang pake kebaya ijo ditanyain "Mbak anak saya bukan ya??" he he.. haduuuw.. (My Lovely mother) jadi kangen moment itu lagi. Kita baru bisa ketemu waktu aku berdiri di pintu keluar tengak-tengok kaya' orang ilang. Ternyata make up-nya emang bagus jadi bikin orang pangling termasuk emakku. oya namanya Gustap Salon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar