Sabtu, 15 November 2014

Hotel Puri Khatulistiwa For Meeting

Berada di wilayah sumedang di  Jalan Raya Jatinangor Km 20, kali ini perjalan saya ke hotel bintang tiga Puri Khatulistiwa, sesuai permintaan saya 14 Nopember 2014 lalu menyelenggaran paket meeting di hotel ini. Pesertanya kalangan mahasiswa, masyarakat sumedang dan sekitarnya. terletak di sekitar jalan tol kira-kira 10 menit dan dekat dengan kawasan perbelanjaan.  
Ruang Meeting yang saya pesan dengan kapasitas 250 orang yaitu Khatulistiwa Ballroom, berada di lantai dasar dan di seberang kolam renang, mushola dan toiletnya dekat dengan ruang meeting. Anda hanya cukup berjalan ke sekitar 15 meter dari loby hotel untuk menemukan ruang meeting, jadi tidak merepotkan peserta yang baru hadir. Makan siang dan CB disetting langsung di dalam ruangan jadi memudahkan moderator untuk mengarahkan peserta meeting. Saya memilih susunan classroom di depan, meja bundar untuk CB dan makan siang.  


Harga Paket fullday untuk goverment sebesar Rp. 230.000,- fasilitasnya dua kali CB dan makan siang, menu makan siang yang menarik perhatian ada kripik bayam yang masih hangat dengan cumi yang dibumbu gurih, rasanya tidak mengecewakan. Pelayanan ramah setara bintang enam :), jadi anda bisa mencobanya jika harus mengadakan meeting disini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar