Minggu, 16 November 2014

Wisata Malang Batu Night Spektakular (BNS)

Hampir dua tahun saya tidak lagi berkunjung ke Kota Malang, pada kesempatan ini saya bekerja dan berlibur di Kota Apel. Selepas melaksanakan tugas pekerjaan di kota Malang saya dan tim berkunjung ke wisata malam Batu Night Spektakular (BNS), dengan bermodalkan GPS dua rombongan langsung meluncur, terletak di dekan jatim park 2 sangat dekat. Ya, lokasi BNS memang menarik untuk mereka yang tidak bisa menghabiskan waktu bersama di siang hari baik dengan sahabat atau kekasih bahkan keluarga. Saya dan rekan baru sampai pukul 08.30, suasanya di BSN masih sangat ramai bahkan bis wisata baru datang berombongan. 

Anda cukup mengeluarkan Rp. 25.000,-/orang saja untuk menikmati hiburan malam di BSN, Kami berjalan-jalan menikmati lampion dan sesekali duduk di bangku taman di sekitar lampian sambil berfoto. Suasananya sangat dingin banyak teman yang mengeluh kedinginan jadi kalau berkunjung kesana jangan lupa siapkan jaket, selain lampion anda bisa menikmati hiburan musik, belanja, foto, datang ke rumah hantu, bombomkar, dan beberapa permainnan yang memicu adrenalin. Banyak penjual lampu hias yang menurut saya sangat unik yang belum pernah saya lihat tapi mungkin hanya saya yang belum pernah melihat. Saya berhenti cukup lama di area balap, melihat pembalap yang baru belajar di sirkuit  atau bahkan ada juga yang sudah sangat terampil memainkan stirnya. 








Rombongan keluarga yang datang banyak menghabiskan waktunya di bangku taman dan berfoto bersama, mereka yang berpacaran lebih banyak di area sikuit dan duduk mengobrol di bangku sekitar lampion, saya penasaran dengan wahana rumah hantu naamun baru melihat halaman depannya saja ngeri. bbbrrrr..... Karena sudah cukup malam kami mulai lapar akhirnya perjalanan dilanjutkan mencari menu makan malam.

Kurang lebih 30 menit menuju sekitar Jalan Soekarno Hatta Malang ada warung makan yang cukup ramai, tempatnya nyaman, pelayannya ramah bahkan kami sempat bercandaan cukup lama sambil memesan menu, saya pesan mie tarik tofu dan greentea ... yang seger banget saya lupa namanya,hehe.., beberapa teman memilih me tarik sapi dan hot chocolate. NOODLE INC memang tempat makan yang menawarkan berbagai macam fariasi mie tarik. Pengunjung tempat makan ini silih berganti, berombongan bahkan berdua saja. Rasanya super sekali bumbunya kental dan cocok sekali dimakan ketika lapar, porsinya besar dan pasti anda pecinta mie akan tertarik jika berkunjung. 

Jalan-jalan ke Kota Malang terasa kurang jika anda tidak menikmati hiburan malam yang saya kupas diatas, selamat mencoba.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar